Alat Tiba di Ternate, Wali Kota Deadline Perumda Ake Gaale 3 Hari

Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman saat bertemu manajemen Perumda Ake Gaale, Selasa (23/11/2021). (Foto: Humas Pemkot)

Ternate, malutpost.id — Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman memberi waktu 3 hari kepada manajemen Perumda Ake Gaale melakukan pemasangan 2 unit alat inverter yang telah tiba di Ternate dua hari lalu.

Hal itu ditegaskan wali kota saat bertemu manajemen di Kantor Perumda Ake Gaale, Selasa (23/11/2021).

“Pekerjaan dipercepat kalau bisa selesai dalam jangka waktu 3 hari,”kata Wali Kota M Tauhid Soleman melalui Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan, Agus Fian Jambak kepada malutpost.id pagi ini.

Wali kota juga menekankan pada pola komunikasi dan pelayanan publik terutama layanan gangguan yang dinilai masih lemah.

Kabarnya, hari ini teknisi yang dipakai manajemen Perumda tiba di Ternate. Mereka akan diberi waktu 3 hari oleh wali kota memasang alat-alat tersebut.

“Pak Wali juga minta agar Perumda memberi informasi kepada publik terkait kendala atau pekerjaan apapun yang terjadi di perusahaan,”ujarnya.

Sebelumnya, wali kota bertemu PT Bayu Surya Bakti Konstruksi, selaku produsen Inverter, Kamis 11 November 2021 di Cileungsi, Jawa Barat.

Inverter yang dipesan dengan spesifikasi ATV630D75N4 sebanyak 2 unit dengan harga Rp176 juta ditambah level switch sebanyak 1 unit. Alat tersebut akan digunakan untuk mengatasi masalah kemacetan air bersih di Ternate. (ikh)

 

 

Laporan: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks