Lupa Cabut Kunci, Motor Warga Sasa, Ternate, Raib

Ilustrasi curi motor. (istimewa)

Ternate, malutpost.id — Sepeda motor seorang guru, Sri Lestari tiba-tiba raib saat parkir di depan kosan Tanoan, Kelurahan Sasa, Ternate Selatan, Maluku Utara pada, Minggu (17/10/2021) malam.

Motor Yamaha Mio Sporty biru dengan nomor polisi DG 5445 AR itu, kemalingan lantaran sang suami lupa mengambil kunci motor yang tertancap di kontak. Sialnya, di laci motor juga ada sebuah handphone yang ikut digasak.

Insiden yang terjadi pada pukul 23.00 WIT itu bermula saat suaminya memarkir sepeda motor di depan kosan. Entah karena lupa, dia langsung masuk ke kamar, dan baru ingat besok harinya sekira pukul 03.00 dini hari.

Saat itu, suami Sri langsung mengecek, benar saja sepeda motornya sudah digasak. Pencurian itu langsung dilaporkan ke Polsek Ternate Selatan hari itu juga.

“Petugas kami sudah menindaklanjuti laporan itu dengan turun langsung ke TKP dan membuat laporan model B,” ucap Kapolsek Ternate Selatan, IPDA Suherman, Selasa (11/10/2021). Saat ini polisi masih menyelidiki pelakunya. (mg-11)

 

 

 

Laporan: Ihdal Umam

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks