Banteng Tikep Siap “Tanduk” Lawan di Volly Ball Bupati Cup I Halteng

Pose bersama Muhammad Sinen dengan pemain volly ball putra dan putri dari luar daerah. (istimewa)

Tidore, malutpost.id — Pasukan Banteng putra dan putri dari Kota Tidore Kepulauan siap merebut gelar juara pada turnamen bola voli Bupati Cup I Halmahera Tengah.

Pasukan putra dan putri di bawah asuhan Muhammad Sinen itu diperkuat pemain dari luar daerah.

Ayah Erik sapaan Muhammad Sinen mengatakan, tim volly ball Banteng putra dan putri bakal membuat seru turnamen Bupati Cup I dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Halmahera Tengah yang ke-31 pekan ini.

Bahkan, dua Tim Banteng itu siap mempermalukan tim-tim yang berlaga di turnamen tersebut.

“Kami tim Banteng akan ‘bantai’ tim-tim di turnamen Bupati Cup I secara sportif, ” kata Ayah Erik, Selasa (19/10).

Wakil Wali Kota Tikep dua periode itu menegaskan, dirinya optimis akan meraih juara di Bupati Cup I.

Pasalnya, pemain-pemain yang masuk dalam tim Banteng itu memiliki mental juara dan punya pengalaman bermain di level nasional.

Kendati begitu, Ayah Erik yang juga ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara itu mengajak kepada semua tim agar menampilkan pola permainan yang bisa menghibur penonton.

Ia juga mengajak kepada para pemain yang ikut bertanding agar bisa bermain profesional dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Jadilah atlet yang profesional. Untuk itu, mari kita tunjukan jiwa sportifitas dalam pertandingan. Kami yakin, tim kami akan meraih gelar juara dalam turnamen ini,” tandasnya.

Dalam turnamen itu, tim putra Banteng Tikep berada di Pool A putra bersama dengan tim Garuda asal Halsel, tim Canga asal Halsel dan tim dari Kota Ternate.

Sedangkan Putri Banteng berada di Pool B putri bersama dengan tim Putri Halbar dan tim Pantura dari Halteng.

Tim Putra Banteng diperkuat 3 pemain asal Sulut yakni Erik Lasantu, Christian Alexander, Miguel Mantire sedangkan Putri Banteng diperkuat oleh Eci (Sulut), Lian (Sulut) yang juga mantan pemain PON, dan Filda (Jatim). (aby/adv)

 

 

 

Laporan: Hasbi Konoras

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks