Menanti Duel Sengit Sunan Agung Amoragam di Tinju Profesional 

Sunan Agung Amoragam. (istimewa)

Ternate, malutpost.id — Petinju berbakat asal Ternate, Maluku Utara Sunan Agung Amoragam bersiap kembali naik ring. Pertandingan direncanakan bakal dihelat pada November 2021 ini menjadi penampilan kedua bagi Sunan berkarir di tinju profesionalnya.

Sebelumnya, Sunan memenangkan debut pertamanya dikancah pro saat bertanding melawan Konstantius Matakur di kelas Feather Weight (57,1 kg), 28 Agustus lalu.

Sunan kepada malutpsost.id, Kamis (7/10) membeberkan persiapannya untuk bertanding di ajang profesional.

“Lawan saya adalah Zainul Hasan, dia merupakan peringkat 3 Nasional di kelas bulu 57,1 kg,” kata Atlet Peraih Medali Perunggu Asian Games 2018 itu.

Seperti diketahui Kejuaran tesebut memperebutkan Sabuk Emas Danrem 161/Wira Sakti, yang dipelopori oleh Brigjen TNI Robertus Legowo W.R Jatmiko, S.IP., M.M dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada 10 November 2021.

Baca:  Hari Kedua Pencarian, Tim Basarnas Belum Temukan Korban Tenggelam

“Insha Allah saya siap bertanding, sekarang masih fokus untuk menjaga fisik dan juga terus latihan, saya juga sudah mempelajari  cara bermain Zainul Hasan lawan saya nanti yang berasal dari Probolinggo” ucapnya.

Sunan akan bertanding di Nusa Tenggara Timur (NTT) tepatnya di KabuatenTimor Tengah Selatan pada Bulan November ini. Sunan Agung  bersama timnya HS Boxing GYM Indonesia akan bertarung dengan Zainul Hasan bersama Timnya Satpol PP Probolinggo. (mg-11) 

 

 

 

Laporan : Ihdal Umam

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks