Polsek Pulau Ternate Gencar Basmi Penyakit Sosial

Kapolsek Pulau Ternate, IPDA Mirna Oramali . (foto: istimewa)

Ternate, malutpost.id – Polsek Pulau Ternate gencar melakukan pemberantasan tempat-tempat penjualan miras (minuman keras) di wilayah kerjanya. Meski demikian, Kapolsek Pulau Ternate, IPDA Mirna Oramali mengaku masih sering temukan pengguna minuman haram tersebut.

Ditemui malutpost.id, Senin (27/9/2021), Kapolsek Pulau Ternate ini mengaku beberapa kali menemukan orang minum-minum. “Saya Tanya dapat dari mana, mereka mengaku beli di tempat penjualan di Ternate Tengah,” jelasnya.

Dia juga mengaku baru-baru ini menemukan pelajar SMP dan SMA melakukan pesta miras. “Beberapa hari lalu kami dapati anak-anak muda sekitar 7 orang sedang minikmati miras. Mereka  kami amankan dan bawa ke Polda. Di sana mereka dibina, kemudian keluar 40 hari bersama rombongan jamaah tabliqh dari Polda,” tambahnya.

Baca:  Polisi Makamkan Mayat Bayi yang Diduga Hasil Aborsi

Menurut Mirna, untuk membasmi penyakit sosial termasuk miras, pihaknya bersama pihak kelurahan dan masyarakat gencar melakukan operasi pada saat-saat tertentu. “Memang, saat ini masih ada saja yang minum, tetapi mereka minum sembunyi-sembunyi dan tidak menimbulkan keributan,” pungkasnya.(mg-11)

 

 

 

Laporan: Ihdal Umam

Editor: Ismit Alkatiri

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks