Ceramah Ustadz Abdul Somad di Masjid Almunawwar Ternate Bisa Tonton di Youtube

Ustadz Abdul Somad. (istimewa)

Ternate, malutpost.id — Pemerintah Kota Ternate, Maluku Utara akan memperkatat pengawasan kepada jamaah yang hadir dalm Tabligh Akbar yang diisi Ustadz Abdul Somat atau UAS bersama Habib Rofqi Alhamid di Masjid Almunawwar Ternate, Rabu (15/9/2021) besok.

Warga yang ingin menyaksikan langsung dai kondang tanah itu wajib menunjukan sertifikat vaksin minimal vaksin pertama. Meski begitu, masyarakat juga dapat menyaksikan ceramah UAS live streaming melalui youtube Pemerintah Kota Ternate https://www.youtube.com/c/KotaTernate1818.

Sesuai jadwal Tabligh Akbar berlangsung pada pukul 19.00 WIT atau setelah salat Mahgrib.

Sekretaris Daerah Kota Ternate, Jusuf Sunya menyatakan, sesuai rencana Tabligh Akbar kali ini akan menghadirkan UAS dan Habib Rofqi Alhamid. Dia memastikan, kehadiran UAS akan dipatadi warga Ternate, untuk itu pemerintah akan memperketat prokotol Covid-19.

Baca:  Nurlaela: Kota Ternate Mendekati Zona Hijau Covid-19

“Untuk jamaah yang akan hadir langsung harus menunjukan kartu vaksin serta menerapkan prokes, jaga jarak, pakai masker,”kata Jusuf.

Jusuf memghimbau agar masyarakat tidak perlu datang ke masjid, sebab pemerintah akan menyiarkan ceramah UAS melalui kanal youtube milik Pemkot Ternate.

“Masyarakat bisa nonton secara live melalui youtube Pemkot Ternate di rumah masing-masing karena kegiatan ini akan kita siarkan,”tandasnya. (ikh)

 

 

_

Laporan: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks