Tabrak Truk, 2 Pemuda di Morotai Meninggal di Tempat

Jenazah dua korban tergeletak di tengah jalan usai tabrak truk di Morotai, Sabtu (11/9/2021). (Foto: Sofyan/malutpost.id)

Daruba, malutpost.id — Dua pemuda di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara tewas usai menabrak truk di Jalan Raya Desa Totodaku, Kecamatan Morotai Selatan, Sabtu, (11/9/2021).

Korban bernama Marwansyah, warga asal Desa Kolakasi, Provinsi Sulawesi Tenggara, Kabupaten Kolaka yang sementara tinggal di Morotai, dan seorang rekannya belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan maut yang terjadi sekira pukul 15.30 WIT bermula saat korban saling berboncengan diduga memacu kendaraan dengan kecapatan tinggi. Mereka menggunakan sepeda motor NMAX dengan nomor polisi DG PB 4281 SG dari arah Desa Sabatai menuju Daruba.

Baca:  Alasan Warga Payahe Tidore Kuliti Buaya Berukuran 3 Meter

Sesampainya di lokasi kejadian korban berpapasan dengan truk dengan nomor polisi DG 8073 AD yang dikendarai Wan dari arah berlawanan.

Diduga tak mampu mengontrol kecepatan motor, keduanya pun terlibat tabrakan dengan truk tersebut. Tabrakan hebat itu membuat mereka terpental dari kendaraan dan membentur badan jalan hingga meninggal di lokasi. Kepala dan wajah mereka sobek karena tidak memakai helm. Sepeda motor korban juga ringsek tak berbentuk.

Kanit Laka Lantas Polres Pulau Morotai, Bribka Rais Tuaputty, mengatakan, tabrakan itu melibatkan sepeda motor dan truk.

Petugas, kata Rais masih menyelidiki penyebab tewas kedua korban. Sementara, supir mobil sudah diamankan ke Polres Morotai untuk dimintai keterangan.

Baca:  Seorang Karyawan PT IWIP Tewas Terlindas Alat Berat

“Motif kejadianya belum diketahui pasti, saat ini kami masih mengumpulkan data dan kesimpulan dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), sesuai dengan saksi-saki yang melihat saat kejadian,”jelasnya.

Sementara jenazah kedua korban langsung diserahkan ke pihak keluarga masing-masing. (cr-04)

 

 

_

Laporan: Sofyan Togubu

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks