Operator Loader IWIP Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Tanda pengenal Fajer Abdullah. (istimewa)

Weda, malutpost.id — Seorang karyawan PT IWIP (Indonesia Weda Bay Industrial Nickel) bernama Fajer Abdullah ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya di Desa Lelief Sawai, Kecamatan Weda Tengah, Jumat (3/9/2021).

Fajer yang merupakan karyawan di bagian operator loader ditemukan meninggal pada pukul 13.00 WIT tak lama setelah pulang kerja.

Beberapa tetangga kos korban menyebut, korban sebelumnya dalam keadan sehat dan bekerja seperti biasanya. Namun, saat tak lama setelah pulang, mereka mendengar suara semacam teriakan yang berasal dari kamar korban. Mereka lalu berusaha memanggil namanya, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar.

“Saat itu kami berusaha membuka pintu kamar korban tapi dikunci, di situ kami ambil langkah dengan cara mendobrak pintu kamarnya. Saat pintu terbuka almarhum sudah dalam keadaan meninggal di atas tempat tidurnya,”kata saksi dilansir dari beritadetik.id.

Tak lama, peristiwa tewasnya lelaki asal Desa Tanjung Jere, Gane Timur, Halmahera Selatan itu pun viral di media sosial facebook. Usman salah satu rekan korban kepada malutpost.id menyatakan, jenazah ayah 1 anak yang memiliki kebaran itu sudah dipulangkan ke kampung halamannya. “Tadi ternyata jenazahnya sudah dipulangkan pukul 2 siang tadi,”kata Usman. (ikh)

Baca:  Buta 2 Tahun, Pria di Halbar Tewas Tergantung 

 

 

_

Laporan: Ikram Salim

 

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks