TREND; 3 Hari Lagi Saipul Jamil Hirup Udara Beba

Saipul Jamil didampingi pengacaranya. (foto: istimewa)

Jakarta, malutpost.id – Tiga hari lagi Saipul Jamil menghirup udara bebas. Pedangdut yang mendekam di Rutan Cipinang Jakarta Timur itu akan menyelesaikan masa hukumannya pada Kamis, 2 September mendatang.

”Dia rencananya mau ziarah ke makam orang tuanya. Kan sudah sekitar lima tahun ya. Dia biasanya selalu ziarah ke makam orang tua di Serang Banten. Kemudian mau ke makam almarhum Virginia,” kata Soleh saat ditemui di bilangan Cibubur Jakarta Timur, seperti dilansir JawaPos.com.

Lebih lanjut dia mengatakan, Saipul Jamil juga akan bersilaturahim dengan keluarga Virginia Anggraeni setelah sekian lama tidak berjumpa, terpisah oleh tembok penjara.

“Dan dia juga ada rencana mau ke makam Olga Syahputra sama Jupe, Insya Allah,” ucapnya lebih lanjut.

Baca:  Hindari Covid; Ini Standar Ngopi di Café Pelangi338

Selain agenda ziarah ke makam dan silaturahim, sejumlah pekerjaan juga sudah menantikan Saipul Jamil usai dinyatakan bebas. Pekerjaan yang sudah pasti, Saipul Jamil diundang ke program-program stasiun televisi swasta.

Seperti diketahui, Saipul Jamil sempat divonis tiga tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara atas kasus asusila. Hukuman ini kemudian diperberat oleh majelis hakim tingkat banding. Saipul Jamil dijatuhi hukuman 5 tahun penjara.

Saipul Jamil melalui kuasa hukumnya pernah mengajukan upaya hukum berupa Peninjauan Kembali (PK) atas vonis banding. Akan tetapi upaya hukum tersebut ditolak oleh Mahkamah Agung (MA). Vonis terhadap Saipul Jamil ditetapkan 5 tahun penjara.

Selain kasus asusila, Bang Ipul juga dijatuhi hukuman 3 tahun penjara dan denda Rp100 juta subsider 3 bulan kurungan terkait kasus suap. Putusan tersebut dijatuhkan pada 31 Juli 2017 silam.(jp/aba)

Baca:  Ini Rahasia Batu Bacan: "Chrysocolla Mendorong Orang Stay at Home"

 

 

Laporan: JawaPos.com

 

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks