Diantar Ojek Online, Petugas Lapas Ternate Temukan 15 Paket Narkoba

Ilustrasi narkoba jenis sabu-sabu. (foto: istimewa)

Ternate, malutpost.id – Seorang tukang ojek online diduga mengantar pesanan narkoba jenis sabu-sabu dan ganja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ternate. Aksi itu berhasil digagalkan oleh Petugas Lapas, Kamis (Kamis26/8/2021) sekira pukul 13:40 WIT.

Hingga saat ini, identitas pelaku pengantar pesanan narkoba itu belum diketahui karena setelah antar pesanan langsung kembali. Namun, petugas menemukan narkoba yang disimpan dalam kemasan makanan ringan.

Kepala Lapas Kelas IIA Ternate kepada malutpost.id, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menggagalkan sekitar 15 paket ganja dan 4 paket sabu.
Menurut Maman, awalnya barang tersebut diantar oleh salah seorang tukang ojek online. Merasa mencurigakan, petugas langsung memeriksa barang yang dibawa tersebut. “Saat barang itu tiba diantar oleh ojek online yang bersangkutan, barang barang tersebut diperiksa oleh petugas Lapas karena dicurigai ada lem sambungan. Setelah diteliti periksa oleh petugas ternyata barang-tersebut berisi narkoba,” ujar Maman.

Baca:  Polisi Tetapkan Tersangka Napi Pemilik Belasan Saset Narkoba

Atas temuan itu, pihak Lapas Kelas llA Ternate menghubungi Direktur Narkorba Polda Maluku Utara untuk melakukan penyidikan.(mg-06)

 

 

 

Laporan: Muhlis Idrus

Editor: Ismit Alkatiri

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks