Ruas Jalan Kota Sanana Rusak Parah, Warga Minta Perhatian Pemerintah

Salah satu ruas jalan dalam kota Sanana, Kepsul yang rusak parah. (foto: hamdi.malutpost.id)

Sanana, malutpost.id – Kondisi salah satu ruas jalan di dalam kota Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) sangat memperhatinkan. Padahal jalan tersebut merupakan akses menuju pusat kota, termasuk Pasar Basanohi Sanana.

Pantauan malutpost.id, Rabu (25/8/2021), jalan yang rusak berada di Desa Fogi, Kecamatan Sanana, tepatnya di kompleks Waigoiben Pantai. Bahkan ruas jalan tersebut setiap turun hujan tampak seperti kolam. Akibatnya, kendaraan roda dua maupun roda empat terpaksa harus hati-hati melintasi kawasan itu.

Iwan, salah seorang warga setempat mengatakan, ada beberapa pengendara sepeda motor yang terpeleset saat melintasi jalan tersebut. “Pernah ada pengendara motor yang tergelincir karena banyak lobang di jalan itu,” katanya

Dia bilang, jalan tersebut rusak sudah sejak lama, namun sampai saat ini belum ada perhatian dari Pemkab Kepsul. “Sebenarnya ini harus menjadi perhatian pemerintah. Kalau hanya dibiarkan seperti ini akan menjadi semakin parah dan dapat membahayakan pengguna jalan yang melintasinya,” tandasnya.(mg-01)

 

Laporan: Hamdi Embisa

Editor: Ismit Alkatiri

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks