Polri Buka Pendaftaran Calon Bakomsus Perawat dan Bidan; Ini Link-nya: https://penerimaan.polri.go.id

Kabid Humas Polda Malut, Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K, MH

Ternate, malutpost.id – Polri membuka penerimaan Bakomsus (Bintara Kompetensi Khusus) perawat dan bidan 2021 di Polda Maluku Utara (Malut). Pendaftaran hanya 3 hari, 21-23 Agustus besok.

Kabidhumas Polda Malut, Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K, MH melalui rilis resmi yang diterima malutpost.id, Minggu (22/8/2021) menyebutkan, penerimaan khusus untuk perawat dan bidan ini guna memperkuat SDM Polri di bidang Kesehatan. Termasuk penguatan kegiatan pencegahan dan penanganan Covid-19.

Kesempatan itu diharapkan bisa dimanfaatkan terutama para perawat dan bidan di Maluku Utara. ”Silakan  yang memenuhi persayaratan untuk segera mendaftarkan diri melalui website resmi Polri yakni https://penerimaan.polri.go.id,” ujarnya.

Baca:  1.079 Kendaraan Milik Pemkot Ternate Tunggak Pajak

Dia mengatakan, animo pendaftaran di Polda Malut  sendiri pada hari pertama Sabtu (21/8) kemarin, sudah mendaftar 31 orang, yakni 11 orang bidan dan 20 orang perawat.

“Syarat dan ketentuan dapat dilihat di website resmi Polri dan akun Instagram Biro SDM Polda Maluku Utara dalpers.malut,” pungkas Adip.(mg-06)

 

 

Laporan: Muhlis Idrus

Editor: Ismit Alkatiri

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks