Mahasiswa Ilmu Sejarah Unkhair Lolos Ekspedisi Lebong Tandai Bengkulu 2021

Fadli Kayoa. (istimewa)

Ternate, malutpost.idMahasiswa Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Unkhair (Universitas Khairun) Ternate, Fadli Kayoa berhasil lolos dalam kegiatan seleksi ekspedisi Lebong Tandai yang digelar oleh Bengkulu Youth Action Provinsi Bengkulu tahun 2021.

Kegiatan Eskpedisi Lebong Tandai adalah kegiatan pengabdian untuk pendidikan, sosial, sejarah dan budaya yang diselenggarakan untuk mengenal sejarah dan budaya di Nusantara pada 29-30 Agustus 2021.

Fadli kepada malutpost.id, mengaku, sangat bersukur karena mendapat amanah untuk berkontribusi dalam kegiatan ini. Sebab dirinya berkesempatan untuk mengenal sejarah leluhur bangsa Indonesia melalui ekspedisi Lebong Tandai.

“Saya sangat senang karena bisa lolos dalam kegiatan ini, semoga bisa memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Keberhasilan Yusup mendapat dukungan dari kampusnya. Ketua Program Studi Ilmu Sejarah FIB Unkhair Jainul Yisup memberi apresiasi kepada mahasiswanya tersebut.

“Saya senang dan bangga. Saya berharap kedepannya, mahasiswa di Prodi Ilmu Sejarah Unkhair terus mengembangkan pengetahuannya, agar dapat memberikan kontribusi dalam berbagai kegiatan baik lokal maupun nasional” tandasnya. (mg-04)

 

_

Lapora: Hasman Sangadji

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks