Ban Motor Tiba-tiba Meledak, ASN di Sula Terjatuh

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (istimewa)

Sanana,malutpost.id — Seorang pengendara motor terjatuh dan mengalami luka gores di bagian wajah. Korban yang diketahui bernama Ikbal Kamarullah, warga Kepulauan Sula, Maluku Utara itu jatuh akibat ban belakang motornya pecah saat tengah melaju.

Peristiwa itu terjadi di Desa Mangega, Kecamatan Sanana Utara, tepatnya di dekat taman wakayoya Jumat, (20/8/2021).

Rudi Tomer, salah satu saksi yang berada di lokasi kejadian mengatakan, korban dari arah selatan menuju ke kantor Bupati Kepulauan Sula dengan kecepatan tinggi. Setibanya di tikungan depan taman wakayoya, ban belakang korban tiba-tiba pecah yang menyebabkan korban langsung terjatuh dan tergeletak di atas aspal.

Baca:  Halsel Miliki Potensi Sentra Pengembangan Sistem Budidaya Perikanan Terpadu

“Saat itu pengendara melaju dan melewati saya. Hanya saja sesampainya di tikungan tiba-tiba ban belakangnya pecah sehingga dia terjatuh,”kata Rudi, kepada malutpost.id siang tadi.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil guna mendapatkan penanganan medis. “Saya langsung bawa korban ke RSUD untuk secepatnya mendapatkan perawatan medis karena lukanya cukup parah,”tandasnya.

Diketahui, korban merupakan ASN (Aparatur Sipil Negara) di Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah) Kepsul. (mg-01)

 

 

_

Laporan: Hamdi Embisa

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks