Parkir Liar, 5 Mobil Anggota DPRD Kota Ternate Dikempeskan Polantas

Bikin macet, petugas Polantas Polres Ternate terpaksa kempeskan ban mobil milik anggota DPRD Kota Ternate. (foto; faisal DS/malutpost.id)

Ternate, malutpost.id – Lima mobil milik anggota DPRD Kota Ternate yang diparkir di depan Kantor Kantor Bappelitbangda Kota Ternate terpaksa dikempeskan bannya oleh petugas Polantas. Tindakan itu dilakukan Kamis (19/8/2021) saat petugas turun menguraikan kemacetan di sejumlah titik lalu lintas di Kota Ternate.

Informasi yang dihimpun ada 5 mobil anggota DPRD Kota Ternate ban mobil tersebut dikempes bannya. Salah satu anggota Polantas Polres Ternate di lokasi mengaku, pihaknya mengambil tindakan itu lantaran terjadi kemacetan.

Menurutnya, jalan depan kantor Bappelitbangda tersebut dilarang parkir sebab berdekatan dengan traffic light. “Karena macet berkepanjangan, tadi kita sudah sampaikan pindahkan mobil.  Tetapi tidak ada yang hiraukan sehingga kita kasih kempes saja ban mobilnya,” ujarnya kepada malutpost.id.

Para pemilik mobil yang seluruh bannya dikempaskan itu adalah anggota DPRD  yang mengikuti rapat pembahasan RPJMD di kontor Bappelitbangda Kota Ternate.(mg-07)

Baca:  Survei Index Indonesia: Dipasangkan dengan Andi Amran, Suara Anies dan Ganjar Naik

Laporan: Faisal Sidik

Editor: Ismit Alkatiri

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks