Viral Tiga Remaja Diduga Hina Orang Ternate di TikTok Akhirnya Minta Maaf

Tangkapan layar video permohonan maaf tiga remaja asal Halmahera Tengah minta maaf, Senin (16/8/2021).

Ternate, malutpost.id — Tiga remaja asal Halmahera Tengah, Maluku Utara sempat viral di media sosial karena membuat video menyinggung warga Kota Ternate akhirnya minta maaf.

Dalam video klarifikasinya, tiga perempuan bernama Asmiranti, Magfirah, dan Firda memperkenalkan diri mereka masing-masing sembari meminta maaf atas postingannya.

Tong tiga (kami bertiga) minta maaf kepada masyarakat Kota Ternate,”ujar ketiganya bersamaan dalam unggahan video yang diterima malutpost.id, Senin (16/8/2021).

Kejadiannya berawal dari sebuah video yang memperlihatkan ketiga perempuan berhijab tersebut. Dalam rekaman video, mereka secara bergantian menyebut warga Ternate hanya pendatang di Halmahera Tengah untuk mencari pekerjaan sembari tertawa.

Tak lama, video mereka pun beredar luas di facebook dan dibagikan secara berantai dan menuai banyak kecaman netizen. Setelah viral, mereka lalu mengklarifikasi dan meminta maaf sehingga masalah tersebut tidak diproses hukum. Video pertama mereka juga sudah dihapus dan tidak ditemukan lagi di beranda. (ikh)

 

_

Laporan: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks