Hatari ke Nurlela Syarif; Sepandai-pandainya Tupai Melompat Pasti Jatuh Juga

Achmad Hatari didampingi Nurlela Syarif saat diwawancarai sejumlah awak media beberapa waktu lalu. (Dok. Malut Post)

Ternate, malutpost.id — Nasib Nurlela Syarif sebagai anggota DPRD Kota Ternate diujung tanduk. Pasca dicopot sebagai Sekretaris Wilayah DPW Partai Nasdem Maluku Utara dan Ketua Faksi NasDem, Nurlela juga terancam bakal di PAW (pergantian antar waktu).

Sinyal pemecatan Nurlela dari keanggotan partai menguat menyusul pernyataan Ketua DPW NasDem Maluku Utara, Achmad Hatari yang menyebut Nurlela tak layak menjadi kader partai pimpinan Surya Paloh tersebut

“Nurlela Syarif tidak layak sebagai seorang kader Partai NasDem,” kata Achmad Hatari mengomentari berita di salah satu media online di grup whatsapp Forum Malut Post, yang memuat komentar Nurlela Syarif, Sabtu (14/8/2021).

Baca:  Ibu Muda di Ternate Gantung Diri, Begini Pengakuan Tetangga Korban

Hatari menyebut, pihaknya telah mengatongi bukti-bukti tentang Nurlela dari Sekretaris Kota Ternate. Hanya saja, dia tidak menyebut secara spesifik bukti yang maksud. Menurutnya, anggota DPRD Kota Ternate itu bukan kader yang diharapkan untuk dijadikan teladan.

“Justru merusak marwah Partai NasDem. Dan internal fungsionaris DPW NasDem Malut tanggal 16 Agustus jam 14.00 kami membahas dengan pihak DPP,”tambah Hatari.

Hatari bilang, Nurlela adalah salah satu kader partai yang tidak pernah membayar iuran fraksi.

“Malah berkilah pengabdian dia (Nurlela Syarief) tidak sebanding dengan dia bayar iuran fraksi. Dia menabur pada saatnya dia menuai. Sepandai-pandainya tupai meloncat akhirnya jatuh juga,”tutup Hatari. Sebelumnya, Nurlela diberhentikan dari Sekretaris Wilayah DPW Nasdem oleh Surya Paloh serta diberhentikan dari Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Ternate. (ikh)

Baca:  Rayakan HUT RI, Askrindo Kibarkan Bendera di Dasar Laut Ternate

 

_

Laporan: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks