Tabrak Sapi, Pengendara Sepeda Motor di Sula Tewas Seketika

Korban lakalantas di Sula tewas setelah menabrak sapi.

Sanana,malutpost.id – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang merenggut nyawa pengendara terjadi hampir setiap pekan di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul). Jumat (13/8/2021) dini hari tadi, sekira pukul 01.30 WIT, seorang pengendara sepeda motor tewas seketika.

Informasi yang dihimpun malutpost.id menyebutkan, peristiwa itu terjadi di jalan Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara, sekitar Kantor Brimob Kabupaten Kepsul. Korban teridentifikasi bernama Syahril Panigfat (35), warga Desa Fukweu, Kecamatan Sanana Utara.

Menurut Kasat lantas Polres Kabupaten Kepsul, Iptu Walid Buamona, korban ketika itu berboncengan dengan Fahrudin Buamona (46). Sepeda motor DG 3751 L yang dikendarai korban diduga melaju dalam kecepatan tinggi. Saat bersamaan, ada ternak sapi  yang menyeberang jalan. Tak bisa kendalikan laju kendaraannya, korban akhirnya menabrak sapi.

Baca:  Arus Lalu Lintas Padat, 1 Jamaah Lansia Dilarikan ke RS karena Sesak Nafas

Saksi mata di lokasi kejadian menyebut, kedua korban terpental beberapa meter dari titik tabrakan. Kepala pengendara sepeda motor terbentur di aspal, sementara Fahrudin Buamona mengalami luka didahi dan pelipis. “Kedua korban sempat dilarikan ke RSUD Sanana untuk penanganan medis,” tandasnya.(mg-01)

 

 

Laporan: Hamdi Embisa

Editor: Ismit Alkatiri

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks