Setelah Ditelepon Dosen, Seorang Mahasiswa di Ternate Ditemukan Tewas Tergantung

Polisi memasang garis polisi di tempat kejadian perkara, tempat korban ditemukan gantung diri, Selasa (10/8/2021). (Foto: Muhlis/malutpost.id)

Ternate malutpost.id — Warga Kota Ternate kembali digemparkan dengan insiden gantung diri. Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Dufa-Dufa Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, Selasa (10/8/2021).

Korban diketahui berinisial AU, asal Kepulauan Sula namun tinggal di Subaim, Halmahera Timur. Ia ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya sekira pukul 21.30 WIT. Korban tercatat sebagai mahasiswa semester III di salah satu kampus di Ternate.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi tergantung dengan tali terlilit di leher dan telanjang badan.

Informasi yang diterima malutpost.id menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh salah satu temannya yang  mengantar makan untuk korban.

Baca:  Kebakaran Hebat di Weda, Rumah Makan dan Kios Terbakar

Sejak pukul 5 sore, remaja 19 tahun itu tak lagi keluar dari kamarnya. Sebelum itu, dia sempat berjabat tangan pemilik kosan sembari mengatakan telah membayar kosannya.

“Korban sempat pergi ke pelabuhan untuk beli tiket rencana mau pulang ke Subaim, namun sampai di pelabuhan dia ditelpon oleh dosen yang meminta dia jangan dulu pulang nanti menyelesaikan urusannya dulu, mendengar hal tersebut korban lalu kembali ke kosan sekitar 05.00 WIT,” ungkap teman korban yang enggan namanya disebut kepada malutpost.id, Selasa malam tadi.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Chasan Boesorie untuk divisum.(mg-06).

 

_

Laporan: Muhlis Idrus

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks