Ini Bocoran 4 Pejabat yang Dilantik Bupati Halsel Malam Ini

Abdul Kader Adam. (istimewa)

Labuha, malutpost.id — Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Usman Sidik kembali mengganti pejabat di pemerintahannya. Kabarnya, ada 4 nama yang bakal dilantik malam ini di Aula Kantor Bupati. Menariknya, ada nama Plh Sekkab yang ikut dilantik sebagai pimpinan di OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Informasi yang dihimpun malutpost,id, keempat pejabat yang dilantik tersebut di antaranya Maslan Hasan Plh Sekkab dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Karima Nazarudin menjadi Kadis TPSP, Aswin Adam Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dan Ali Dano Hasan sebagai Kadis PUPR. Belum diketahui siapa yang akan mengisi posisi Sekkab.

Pelantikan tersebut berdasarkan persetujuan dari Mendagri. Dari sejumlah nama yang diusul ada beberapa nama masuk dalam daftar hitam Mendagri berdasarkan rekomendasi KASN karena terlibat dalam Pilkada 2020 kemarin.

Baca:  Halsel Perpanjang PPKM, Pelaku Usaha Kuliner Mengeluh

Kepala BKPPD (Badan Kepegawaian Pengembangan dan Penelitian Daerah) Halsel, Abdul Kadir Adam saat dikonfirmasi membenarkan rencana pelantikan empat kepala dinas tersebut malam ini. “Iya (ada pelantikan) di Aula kantor bupati,”jelas Abdul Kadir. (sam)

 

_

Laporan: Samsir Hamajen

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks