Prudential Serahkan Klaim Nasabah Rp221 Juta

BAYAR KLAIM: Agency Direktur Prudential Ternate, Meigi Meilien saat menyerahkan santunan kepada Faiza Alkatiri, istri/ahli waris Almarhum Abdillah Alhadar.

Ternate, Malutpost.id – Agency Prudential Life Assurance kembali menyerahkan klaim kepada ahli waris dari nasabah yang meninggal dunia, di lantai III Muara Mall Ternate, Sabtu (7/8). Penyerahan dilakukan oleh Meigi Meilien sebagai Perwakilan Prudential di Ternate kepada isteri Almarhum Abdillah Alhadar.

Ahli Waris, Faiza Alkatiri menuturkan sebagai ahli waris sangat berterima kasih kepada Prudential, karna saat suaminya sudah tidak ada, manfaat asuransi masih bisa dipergunakan untuk biaya sekolah anak yang saat ini masih melanjutkan pendidikan dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). “Tujuan Almarhum mempersiapkan warisan ini, agar saat terjadi sesuatu dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,”ujarnya.

Baca:  BMKG Ternate Deteksi Gempa Magnitude 6,2 di Talaud

Sementara Agency Direktur Prudential Ternate, Meigi Meilien berharap klaim yang diberikan dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Dia juga menambahkan selain klaim meninggal, banyak klaim yang diajukan di masa pandemi. “Di antaranya rawat inap karena covid 19, kecelakaan dan bebas premi kepada anak, karena orang tua telah divonis dokter mengalami sakit kritis,”paparnya.

Meigi juga menjelaskan pada prinsipnya Prudential akan tetap membayar klaim selama status polis nasabah itu aktif. “Selama dokumen klaim yang diajukan itu lengkap, kita langsung proses,”pungkasnya. (cr-02/nty/pn)

 

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks