Bermesraan di Kolong Jembatan Belakang Jatiland, Polisi Amankan 2 Pasang Kekasih

Remaja tertangkap sedang bermesraan di kolong jembatan, Minggu (8/8/2021). (istimewa)

Ternate, malutpost.id – Entah apa yang “merasuki” mereka. Dua pasang kekasih nekat bermesraan di kolong jembatan, belakang Jatiland Mall, Ternate. Kedua pasang insan berlainan jenis ini kepergok sedang berpelukan pada Minggu (8/8/2021) pagi, sekitar pukul 09.00 WIT.

Polisi yang datang ke lokasi atas laporan masyarakat dan memergok aksi itu, akhirnya mengamankan keempat orang tersebut. Mereka adalah M, pria 21 tahun dengan pasangannya Y, wanita yang baru 18 tahun.

Sedangkan pasangan lainnya adalah A, pria 25 tahun yang dilaporkan sudah beristri diamankan bersama kekasih gelapnya E yang berusia 20 tahun.

“Setelah dapat informasi dari masyrakat, saya merapat ke lokasi ada mereka kemudian diamankan ke kantor,” kata Aipda Abdul Rajak SH, penyidik Subdit I Ditreskrimum Polda Malut kepada malutpost.id. Minggu (8/8/2021).

Kata Abdul, saat kepergok, dua pasangan itu memang sedang berada pada posisi berpelukan. Bahkan, pasangan ini dikabarkan bermesraan di lokasi itu sejak malam. “Kejadian seperti ini sudah berulang-ulang,” ungkap Abdul.

Dari hasil interogasi petugas, keempat pelaku ini bukan warga setempat. Salah satu di antara mereka, yakni A, diketahui sudah menikah. “Yang sudah menikah itu A, dia berpasangan dengan E,” tambahnya.

Atas kejadian itu, keempat pelaku pun mendapat pembinaan dari petugas polisi. Terhadap A yang telah berstatus suami, pihaknya masih akan menunggu keputusan isterinya, apakah akan dipidanakan atau tidak.(mg-06)

 

_

Laporan: Muhlis Idrus
Editor: Ismit Alkatiri

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks