Takluk dari Persiter, Ikram Minta Pemain Persihalsel Berbenah

Ikram Selang. (Dok. Pribadi)

Ternate, malutpost.id — Persihalsel menelan kekalahan perdana 2-0 saat menghadapi Persiter Ternate pada pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Kie Raha Ternate, Sabtu (31/7/2021). Kekalahan tim besutan Ikram Selang itu akhirnya terbayar setelah mengalahkan tim Cordoba FC, pada, Minggu (1/8/2021) sore tadi.

Laga uji coba tersebut merupakan rangkaian tur persiapan tim jelang Pramusim Liga 3, Piala Gubernur Malut yang dihelat pada Agustus ini.

Pelatih Persihalsel, Ikram Selang mengakui kehebatan tim Persiter Ternate yang tampil cukup solid. Legenda hidup Persiter Ternate ini berujar, timnya terus membenahi semua lini pasca takluk dari Laskar Kie Raha–julukan Persiter Ternate.

“Saat melawan persiter, skema permainan kita masih bisa imbangi. Namun, lini pertahanan kita kurang konsisten, sehingga terjadi kesalahan dan dimanfaatkan oleh lawan. Dan pada uji coba kedua hari ini, kita menang 2-1 atas Cordoba Fc,” ungkap Ikram kepada malutpost.id, usai pertandingan.

Baca:  Rizky Pora Isi Waktu Libur dengan Latihan Mandiri 

Dikatakan Ikram, dua kali laga uji coba yang dilakoni, dirinya dapat mengevaluasi sektor yang terlihat masih rapuh, dari lini pertahanan, tengah maupun penyerang. Ikram juga mengaku, anak asuhnya belum terlihat kompak dalam memaksimalkan visi permainan.

Dengan waktu yang tersisa, lanjut Ikram, dirinya terus memanfaatkan kekompakan tim dengan visi bermain tinggi, agar bisa meraih hasil bagus pada turnamen antardaerah di Malut nanti.

“Kami akan terus berbenah. Untuk target juara belum. Namun, yang menjadi fokus kita saat ini, yaitu bisa menjadi juara grup pada babak pengisian nanti,” pungkas lelaki yang sempat dijuluki Maradona dari Timur itu. (mg-05)

 

_

Laporan: Irham Hi. A. Rahman

Baca:  Syarat Nonton Pramusim Liga 3 di Morotai Harus Vaksin

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks