Tabrakan 2 Sepeda Motor di Sanana, 1 Pengendara Tewas Seketika

Ilustrasi tabrakan sepeda motor. (Foto: ANTARA.com)

Sanana, malutpost.id – Belum sepekan lakalantas yang merenggut nyawa seorang pemuda di Pelabuhan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, kini terjadi lagi tabrakan maut di Taman Wakayoya, Desa Mangega, Sanana Utara. Seorang pria dilaporkan tewas sekekita.

Informasi yang dihimpun malutpost.id, Jumat (30/7/2021), kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Sepeda motor DG 2905 QK yang dikendarai Ikram Usia (42), warga Desa Fatibu, Sulabesi Tengah dari arah Kota Sanana menuju Desa Pohea.

Sementara sepeda motor tanpa plat nomor yang dikendarai Maulana Ashan Tidore (17) warga Desa Fagudu, datang dari arah berlawanan. Kedua sepeda motor itu tabrakan dan para poengendara maupun yang dibonceng terpental dari kendaraan masing-masing.

Baca:  Polres Kantongi Hasil Visum Jenazah Silviana, Ini Kata Kasat Reskrim

Akibat trabrakan itu, Ikram Usia, salah satu pengendara dinyatakan tewas seketika. Sementara Ashan dan dua orang yang dibonceng mengalami cidera dan saat ini masih dalam perawatan intensif di rumah sakit setempat. Tabrakan maut itu terjadi Jumat (30/7) dini hari, sekira pukul 00.44 WIT.

Kasat Lantas Polres Kepsul, IPTU. Walid Buamona yang dihubungi malutpost.id, membenarkan kejadian tersebut. “Satu pengendara bernama Ikram Usia, warga Desa Fatiba, Kecamatan Sulabesi Tengah, dinyatakan meninggal. Sementara tiga orang lainya masi menjalani perawatan medis,” jelasnya.

Pihak Lantas masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kejadian. Polisi juga akan memeriksa tiga korban lainnya setelah menjalani perawatan.(mg01)

 

Baca:  Perjalanan M Hafel Kasim; Sebelum Tikam Pelajar SMA, Pernah Loncat di Kali Mati karena Mencuri

_

Laporan: Hamdi Embisa
Editor: Ismit Alkatiri

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks