Polres Kantongi Hasil Visum Jenazah Silviana, Ini Kata Kasat Reskrim

Ilustrasi mayat. (istimewa)

Ternate,malutpost.id – Tiga hari menunggu, hasil visum et repertum terhadap jenazah Silviana (26) akhirnya diperoleh Polres Ternate dari pihak RSUD Chassan Boesoerie.

Pemeriksaan luar terhadap jenazah ibu muda yang ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Kelurahan Tanah Tinggi, Selasa (27/7/2021) itu akan menentukan langkah penyelidikan lanjutan pihak berwajib terhadap kasus ini.

Seperti diketahui, Silviana, ibu tiga anak itu ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung di depan kamarnya. Saat itu, suami korban bersama dua bayi kembarnya berada dalam kamar. Suaminya mengaku, dia dalam keadaan tertidur sehingga tidak mengetahui apa yang terjadi. Yang dia tahu, korban sebelumnya mengaku sakit kepala dan keluar dari kamar dengan maksud membeli obat.

Silviana diketahui tak bernyawa manakala ada orang yang datang mengantar makanan ke rumahnya. Orang itu terkejut melihat sosok korban tergantung dengan seutas tali yang terikat di lehernya.

Setelah beberapa menit kemudian, kasus itu heboh hingga petugas mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Jenazah Silvana dibawa ke RSUD CB untuk dilakukan visum et repertum. Hasil visum itu sore kemarin sudah dikonfirmasi pihak Polres Ternate.

Menurut Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Said Aslam yang dihubungi malutpost.id, Jumat (30/7/2021), sore, membenarkan informasi tersebut. “Iya, benar hasilnya sudah keluar hari ini,” kata Said.

Namun, begini kata Kasat Reskrim. Hasil visum et repertum atas jenazah Silviana itu masih harus dikoordinasikan dengan pihak keluarga. “Hasilnya belum bisa dipublikasikan ke media sebelum ada koordinasi dengan keluarga,” tandasnya. (mg-06)

 

_

Laporan: Muhlis Idrus.
Editor: Ismit Alkatiri

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks