Polda Malut Gandeng GPM dan GMNI Salurkan Sembako

Wakapolda Malut, Brigjen (Pol) Eko Para Setyo Siswanto saat memberikan paket sembako kepada penerima, Kamis (29/7/2021). (Foto: Aksal/malutpost.id)

Ternate, malutpost.id — Polda Maluku Utara bersama DPD GPM (Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Marhaenis dan GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) membagikan sembako kepada UMKM mikro kecil dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Ternate, Kamis (29/7/2021).

Wakapolda Malut, Brigjen Pol Eko Para Setyo Siswanto menuturkan, bantuan sembako itu diberikan kepada warga kurang mampu yang ada di Kelurahan Tongole, Kecamatan Kota Ternate Tengah. Ada 35 paket bantuan yang diberikan untuk warga di Tongole.

“Keselurhan ada 140 paket yang dibagikan ke beberapa titik. Kita juga sangat prihatin dan Alhamdulillah sama-sama dengan GPM dan GMNI untuk memberikan bantuan kepada mereka semoga bermanfaat,”ujar Wakapolda.

Eko menghimbau, masyarakat Tongole untuk tetap menggunakan masker dalam aktivitasnya. “Kita berharap tidak ada yang kenal corona bahkan kita semua harus peduli masing-masing pribadi dan keluarga tetap menggunakan masker,”tutupnya. (tr-07)

 

_

Laporan: Aksal Muin

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks