Seorang Pemuda di Sula Tewas Tertabrak Sepeda Motor

Ilustrasi tabrakan motor. (istimewa)

Sanana, malutpost.id — Seorang pemuda di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara bernama Marno alias An (21 tahun) meregang nyawa usai terlibat kecelakan lalu lintas, Minggu 01.30 WIT dini hari. Sepeda motor yang kendarainya terlibat tabrakan dengan seorang pengendara motor lainnya di jalan raya Desa Fagudu, Kecamatan Sanana.

Kasat Lantas Polres Kepsul, IPTU Walid Buamona mengatakan, tabrakan ini bermula saat sepeda motor dengan nomor polisi DG 2329 yang dikendarai korban dari arah Desa Mangon menuju Desa Fagudu. Tiba di Fagudu, korban berpapasan dengan Ifaldin alias Aldin (21 tahun) yang melaju dari arah berlawanan menggunakan sepeda motor Biet hitam dengan nomor polisi DT 2411BC.

Baca:  Pernah Raih Anugerah Daerah Terbesih, Tugu Adipura di Kepulauan Sula Tak Terurus

“Ifaldin ini dari arah Kampung Pisang menuju Pelabuhan Sanana. Akibat kecelakaan itu, satu orang bernama Marno meninggal di tempat. Sementara Alfin langsung diamankan ke kantor polisi,”papar Walid kepada malutpost.id melalui pesan WhatsApp, Senin, (26/72021).

Meski begitu, Walid mengaku pihaknya belum bisa memastikan apakah yang diamankan ini sebagai tersangka, karena belum ada pemeriksaan saksi.

“Tapi sementara sudah kita amankan. Tinggal pengembangan saksi dan lain-lain. Kalau memang mengarah kepada yang bersangkutan berarti yang bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka,”tandasnya. (mg-01)

 

_

Laporan: Hamdi Embisa

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks