PB Optimis Juarai Turnamen Basket Wabup Halsel

Tim Basket Pancasila Ballers (PB) Ternate (Foto/Istimewa).

Ternate, malutpost.id  – Tim Basket Pancasila Ballers (PB) Ternate terus melakukan latihan secara intens. Tim ini mempersiapkan diri menghadapi Kejuaraan Basket Wakil Bupati Cup kategori umum pria se-Malut, 13-17 Agustus 2021 mendatang.

Pelatih Kepala tim PB, Syahrian Zensal, menyatakan optimisnya bisa meraih juara satu. “Kita bisa penuhi target juara satu. Pengalaman para pemain di sejumlah event merupakan modal pada ajang kejuaraan nanti,” tuturnya.

Meski demikian, optimisme itu tidak lantas menafikan potensi tim-tim lainnya. “Kali ini, kita berkolaborasi dengan klub NJS Academy. Untuk materi pemain yang tampil nanti, merupakaan skuad pemain yang memenangkan kejuaran Gladiator Turnament pada Januari lalu, dan juara Bayangkara Cup yang dilaksankan di Halmahera Tengah pada Juni kemarin. Kami juga menambahkan dua pemain junior dari SMA untuk memperkuat tim,” jelas Seza sapaan akrab Syahrian Zensal kepada malutpost.id, Senin (26/7/2021).

Dia menuturkan, untuk lebih mempersiapkan diri jelang pertandingan, skuad pemain terus menjalani latihan. Sesi latihan yang berlangsung sudah mengalami perkembangan, baik dari segi tacktikal game dan posisitioning. Namun yang masih harus diperbaiki, yaitu akurasi shooting pemain. “Pemain berjumlah 10 orang, dengan satu pelatih Siti Ummul Mulyani, yang didampingi asisten pelatih Salman Toduho, dan fisiotheraphy Zekarnita Zainal. Latihan dilaksanakan tiap hari kecuali Rabu,” ujarnya.(mg-05)

 

 

Laporan: Irham Hi. A. Rahman

Editor: Ismit Alkatiri

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks