Unkhair Buka Pendaftaran Pascasarjana Secara Online dan Manual

Gedung Unkhair Ternate. (istimewa)

Ternate, Malutpost.id — Unkhair (Universitas Khairun) membuka penerimaan calon mahasiswa baru pascasarjana tahun akademik 2021-2022. Pendaftaran bisa dilakukan secara manual maupun daring (online).

Direktur Pascasarjana Unkhair, Dr. Drs. Said Hasan M.Pd kepada malutpost.id, Ahad (25/7/2021) menjelaskan, penerimaan mahasiswa baru pascasarjana ini ditutup Agustus mendatang. Pihaknya, kata Said, menerima calon magister dengan 8 program studi.

Di antaranya, magister ilmu manejemen, ilmu hukum, ilmu ekonomi, ilmu kelautan, ilmu pertanian, ilmu pendidikan biologi, pendidikan matematika dan magister teknik rekayasa sipil. “Saat ini sudah banyak yang mendaftar. Mereka dari berbagai daerah kabupaten/kota di Malut, baik secara online maupun manual,” ujar pria yang akrab disapa Aba.

Baca:  Mahasiswa Universitas Khairun Ternate Protes Kebijakan Kampus

Untuk calon pendaftar pascasarjana secara online, pihaknya menyiapkan beberapa staf untuk melayani. “Saya bilang di staf untuk bisa melayani semaksimal mungkin,” tuturnya.

Untuk pelaksanaan tes, Said juga menyebutkan akan menggunakan system online dan manual. “Karena tes secara online juga kita berusaha untuk mempermudah para calon yang notabene pegawai,” katanya.(mg-07)

 

_

Laporan: Faisal Sidiq
Editor: Ismit Alkatiri

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks