Ditlantas Polda Malut Aktif Patroli dan Berbagi Sembako

Kasubag Anef Ditlantas Polda Malut, Kompol, Andreas A. Febrianto
menyerahkan paket sembako kepada salah satu penjual pentolan. (Foto: Aksal/malutpost.id)

Ternate, malutpost.id — Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku Utara membagikan sembako (sembilan bahan pokok) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan dilakukan saat patroli himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas untuk tetap memakai masker.

“Patroli himbaun dan kita bagi sembako terutama kepada kepada pedagang di Kota Ternate,”kata Direktur Lalu Lintas Polda Malut, Kombes Pol Twedi Aditya melalui Kasubag Anef, Kompol, Andreas A. Febrianto,
Sabtu (24/7/2021).

Kata dia, kegiatan sosial itu sebagai wujud kepedulian Ditlantas Polda pada masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).  Apalagi, lanjutnya, saat ini Kota Ternate telah dibatasi aktifitas masyarakat pada malam hari hingga pukul 22.00 WIT.

“Sembako diberikan lebih dulu sosialisasi protokol kesehatan kepada warga termasuk pedagang. Sembako yang disiapkan sekitar 15 paket itu diberikan kepada penjual yang ada di badan jalan,”ungkapnya, sembari berharap masyarakat tetap menerapkan prokol kesehatan setiap saat agar terhindar dari penularan virus corona. (tr-07)

 

_

Laporan: Aksal Muin

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks