Dipasok dari Sidangoli, Polisi Amankan 300 Liter Miras

Barang bukti miras sebanyak 300 liter yang disita Polsek Ternate Utara

Ternate, malutlost.id—Polsek Ternate Utara kembali mengamankan sekitar 300 liter minuman keras (miras) jenis captikus. Miras tradisional yang diamankan itu dikemas dalam 500 kantong plastik berukuran 600 ml.

Informasi yang dihimpun malutpost.id pengamanan miras itu dilakukan Polsek Ternate Utara dari sebuah perahu motor fiber yang merapat di pantai Kelurahan Kasturian, Minggu (25/7/2021) dini hari tadi.

Penangkapan itu dipimpin Kapolsek Ternate Utara Iptu Joni Aryanto. Hal itu dilakukan berawal dari laporan  masyarakat. Petugas kemudian mendatangi lokasi. Ternyata, polisi menemukan 500 kantong captikus yang dibungkus dalam 8 karung plastik.

Iptu Joni Aryanto kepada malutpost.id mengatakan, miras tersebut dipasok dari Sidangoli Halmahera Barat.  “Atas laporan masyaralkat bahwa ada perahu motor yang membawa miras, kami langsung bergerak ke TKP. Di perahu motor itu kami temukan ratusan miras itu dibungkus dengan karung,” tandasnya.

Baca:  Warga, Pelaku Pembacokan Pelajar di Halmahera Selatan bukan Warga Yoyok

Minuman ilegal itu langsung diamankan. Namun polisi belum mengetahui pemilik barang haram tersebut. ”Belum diketahui pasti siapa pemiliknya. Dan, barang bukti sudah diamankan di Mapolsek,” jelas Joni. (mg-06)

 

Laporan: Muhlis Idrus

Editor: Ismit Alkatiri

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks