Bersama Dinkes Sula, PT SRM Gandeng Lakukan Vaksinasi Covid-19

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kepsul. (istimewa)

Sanana, malutpost.id — Perusahan Bongkar Muat PT Sula Raya Mandiri dan PT Aksar Saputra menggandeng Dinas Kesehatan Kepsul, Provinsi Maluku Utara melakukan vaksinasi Covid-19 tahap I pada, Sabtu (24/7/2021).

Direktur PT Aksar Saputra, Julkifli Samuda mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan saat ini untuk mengatasi virus Covid-19 terhadap karyawannya. Selain itu, Julkifli juga berharap karyawan tidak ragu untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Ini vaksinasi tahap pertama. Vaksinasi tahap kedua direncanakan 28 Agustus 2021,” kata Julkifli, kepada awak media (24/7/2021).

Selain karyawan, dua perusahan itu juga melibatkan masyarakat Desa Mangon untuk mendapat suntik vaksin untuk mencegah penularan virus tersebut. “Untuk karyawan dua perusahan ada 40 orang yang divaksin, sementara masyrakat Mangon ada 20 orang,”tambahnya.

Baca:  Ternate Kembali Belajar Online; Hiri, Moti, dan Batang Dua Tatap Muka 

Kepala Dusun I Desa Mangon, Muhajrin Tukaboya menyampaikan, terima kasih atas program tersebut. Dia berharap, program vaksin oleh pemerintah terus dilakukan agar seluruh masyarakat bisa terhindar dari penularan virus corona.

“Mari kita bersama membantu pemerintah khususnya Pemda Kepulauan Sula dalam mengatasi wabah virus Covid 19” tandas Muhajrin. (mg01)

 

_

Laporan: Hamdi Embisa

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks