Kontraktor Pastikan Gedung DPRD Taliabu Rampung Desember 2021

Kadis PUPR, Suprayidno Kembali meninjau Pekerjaan Lanjutan Kantor DPRD, Kamis (22/7/2021). (Foto: Sukasno/malutpost.id)

Bobong, malutpost.id — Proyek pembangunan gedung DPRD Kabupaten Pulau Taliabu lanjutan, ditargetkan bakal rampung pada Desember tahun ini.

Meski begitu, sebagian gedung kantor ditargetkan selesai pada September mendatang sesuai dengan kontrak yang diteken PPK bersama pihak ketiga berapa bulan lalu.

Fauji, selaku kontraktor kepada malutpost.id memastikan pekerjaannya dua bulan kedepan sudah selesai sesuai kontrak yang diteken bersama PPK dengan waktu pekerjaan 180 hari kalender. Dia menjelaskan, pekerjaan lanjutan gedung rakyat ini dialokasikan sebesar Rp3,396 miliar. “Insya Allah 2 bulan kita selesaikan pekerjaan sesuai dengan kontrak,”katanya.

Sementara, Kadis PUPR Suprayidno, ditemui saat meninjau proyek tersebut Kamis kemarin memberi warning ke kontraktor. Kepada konsultan, Suprayidno memberi waktu pekerjaan hingga sampai Desember 2021, seluruh pekerjaan sudah harus selesai.

Baca:  Guru di Taliabu Diminta Vaksin Covid-19 dan Rapid

Menurutnya, pekerjaan tersebut mestinya telah selesai, hanya saja konsultan sebelumnya dianggap tidak serius sehingga proyek tersebut mandek dan tidak diselesaikan sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya). “Saya minta pekerjaannya segera diselesaikan sesuai dengan kontrak ya,” tandasnya.(mg-02)

 

_

Laporan: Sukasno Sangaji

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks