Honda Berikan Promo Khusus Bagi Konsumen yang Sudah Vaksin

Sepeda motor Honda. (istimewa)

Ternate, malutpost.id — PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealer area Maluku Utara tak henti- hentinya memanjakan para konsumen dan masyarakat Maluku Utara yang berkeinginan untuk memiliki Sepeda Motor Honda.

Untuk mendukung program pemerintah yakni pemberian vaksin kepada seluruh Masyarakat Indonesia, kali ini Honda memberikan promo potongan harga khusus untuk konsumen yang sudah di vaksin.

Adapun promo yang diberikan yaitu potongan 100 ribu rupiah untuk konsumen yang sudah vaksin pertama dan potongan 200 ribu untuk konsumen yang sudah di vaksin kedua. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda di Maluku Utara hingga 31 Juli 2021.

Di bulan Juli ini Honda menawarkan promo cashback gokil untuk jajaran skutik yang menjadi primadona masyarakat Maluku Utara. Dapatkan hadiah langsung aksesoris gokil Garnish Headlight dan Garnosh Panel Meter untuk setiap pembelian Honda Scoopy.

Tidak hanya itu, dapatkan juga cashback gokil sebesar 440 ribu setiap pembelian motor Honda BeAT dan Genio. Ada juga promo cashback 770 ribu dan Jacket Exclusive untuk pembelian skutik premium Honda ADV150 dan cashback 1,1 juta untuk pembelian Honda PCX160 serta cashback 300 ribu untuk Honda Vario 150.

Sedangkan bagi pecinta Motor Sport Honda, honda memberikan cashback sebesar 1,1 juta untuk pembelian Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R serta cashback 5,5 juta untuk Honda CBR250RR.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Menurut Erwin Momuat, Sales Dept. Head DAW, sekarang ini sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang banyak digunakan masyarakat untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari.

“Minat masyarakat tehadap motor Honda sangat tinggi sehingga kami terus berupaya memberikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen setia Honda sehingga memudahkan masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya. Kemudahan juga kami berikan bagi masyarakat yakni hanya dengan mendownload aplikasi Daya Auto di App Store dan Play Store konsumen dapat menggunakan layanan booking service untuk melakukan servis dan pergantian part melalui aplikasi Daya Auto tersebut,” ujar Erwin.

Ayo, habis vaksin beli sepeda motor Honda ke dealer Honda terdekat di tempat anda, tambahnya. (onk)

Kolom Komentar

CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks