UMMU Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Secara Daring

Kampus Universitas Muhammadiyah Maluku Utara. (istimewa)

Ternate, malutpost.id — UMMU (Universitas Mahammadiyah Maluku Utara) membuka penerimaan pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2021-2022. Pendaftaran calon mahasiswa tahun ini dilakukan secara daring (online).

Kepala Penerimaan Calon Mahasiswa Baru (Camaru) UMMU, Didik Kurniawan kepada malutpost.id, Minggu (18/7/2021) menjelaskan, ini pendaftaran mahasiswa untuk tahap II. “Untuk tahap I telah selesai dilaksanakan, yang dimulai dari Januari sampai Maret lalu. Kini. Untuk tahap ke II, penerimaan pendaftaram mahasiswa baru ditutup hingga akhir Juli ini,” tandasnya.

Pendaftaran ini dibuka secara daring. Namun pelaksanaan ujian masuk nanti dilaksanakan secara manual. “Sampai saat ini, sudah banyak calon mahasiswa yang mendaftar, termasuk dari berbagai daerah di Maluku Utara,” tambahnya.

Baca:  Belum Ditangani BPJS, Begini Cara RSJ Sofifi Ringankan Beban Pasien

Pihaknya menempatkan 5 staf untuk memberikan informasi kepada para pendaftar secara online. “Banyak yang datang ke kampus. Tapi kami arahkan untuk mendaftar secara daring karena itu sudah merupakan ketentuan, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” jelasnya. (mg-07)

 

_

Laporan: Faisal Sidik
Editor: Ismit Alkatiri

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks