Warga Ternate Barat Butuh Jalan Tani

Rustam Saribula. (Foto: Irham/malutpost.id)

Ternate, malutpost.id — Masyarakat Kecamatan Ternate Barat, Kota Ternate berharap pemerintah memperhatikan infrastruktur berupa jalan produksi pertanian untuk menopang aktivitas ekonomi masyarakat. Keluhan ini disampaikan masyarakat saat reses anggota DPRD Kota Ternate.

Anggota DPRD Komisi III dapil IV Rustam Saribula menyatakan, jalan tani dan pariwisata yang paling banyak dikeluhkan oleh masyarakat di Ternate Barat seperti di Kelurahan Bula dan Kulaba. Menurut Rustam, keluhan tersebut akan disampaikan ke pimpinan DPRD dan Pemkot Ternate untuk ditindaklanjuti.

“Di Bula itu ada jalan stapak yang harus ditingkatkan ke aspal. Kemudian Tobololo dan Kulaba juga keluhkan jalan produksi pertanian dan parawisata,”jelas politisi Partai Berkaya tersebut kepada malutpost.id, Kamis (15/7/2021).

Baca:  Siapkan Bus, Hari Ini Polres Halsel Berinisiatif Antar-Jemput Warga untuk Vaksin

Selain itu, lanjut Rustam, pihaknya juga menemukan masalah covid di Kecamatan Batang Dua yang belum tertangani secara baik. Sehingga, ada warga yang tercatat meninggal karena tertapapar virus. “Kita juga fokus di Batang Dua untuk pencegahan covid,”tandasnya. (mg-05)

 

_

Peliput : Irham Hi. A. Rahman

Editor   : Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks