13 Pegawai Positif Covid, Kantor PA Ternate Tutup Pelayanan

Kantor Pengadilan Agama. (istimewa)

Ternate, malutpost.id – Proses penerimaan perkara di Kantor PA (Pengadilaan Agama) Kelas IA Kota Ternate ditutup sementara. Pasalnya, 13 pegawai di lembaga peradilan agama itu, positif Covid-19. Di kantor itu, terpampang pengumuman Nomor: W29- tentang penutupan sementara pelayanan perkara.

Ketua Panitera Pengadilaan Agama Kelas IA Ternate Andi Wanci, menyatakan, pada 7 Juli kemarin, seluruh pegawai di kantor itu melakukan pemeriksaan test antigen oleh petugas Kesehatan Polda Maluku Utara (Rumah Sakit bayangkara TK.IV). Hasil pemeriksaan itu, 13 pegawai kantor tersebut positif Covid-19. “Kami telah melakukan rapat dan memutuskan untuk menutup sementara kegiatan kantor,” tandasnya saat dihubungi malutpost.id Sabtu (10/7/2021).

Dia mengatakan, untuk keselamatan bersama, maka proses penerimaan perkara tidak dapat dilaksanakan sejak 8 Juli 2021 sampai waktu yang akan ditentukan kemudian.

Sementara itu, Agus Salim R. Tampilang, yang bersiap mengikuti sidang dengan perkara kewarisan pada 14 Juli 2021 menyatakan, kemungkinan proses sidang atas perkara yang ditanganinya akan ditunda. “Kami dapat informasi dari pegawai Kantor PA bahwa pelayanan ditutup sementara. Kemungkinan siding perkara akan ditunda,” paparnya.(mg-07)

 

_

Peliput : Faisal Sidik
Editor  : Ismit Alkatiri

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks